Informasi seputar 10 Kegiatan Paling Menyenangkan Saat Berlibur yang gw persembahkan untuk agan-agan .



1.Ice fishing in Canada
Jika Anda pernah menginginkan untuk menangkap ikan langsung dari lubang di es, coba Ontario, Kanada, yang menawarkan sampai lebih dari satu seperempat air tawar di dunia, dengan banyak ikan forel, bas dan pike. Perjalanan ke Algoma Negara di bagian utara Danau Superior , Anda melemparkan baris dan menunggu untuk sesuatu yang menarik untuk gigitan yang kemudian be cooked a crackling fire.


2.Running with the bulls in Spain
Running with the bulls selama sembilan hari Festival San Fermin di Pamplona, Spanyol, adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan yang dapat dilakukan. Enam sapi jantan hebat sehingga biaya bawah jalan, bucking dan snorting, dan tujuan dari permainan adalah berjalan secepat Anda bisa dan penyelamatan oleh cedera dalam hal alleyways atau melengkapi berjalan sebelum sapi jantan.


3.Motorcycle trip up Highway 1
There are few road trips that manage to pack in the best of both the natural and the man-made worlds, but a motorcycle trip up the road linking Los Angeles and San Francisco does just that. The trip affords drivers sights of everything from mansions to coast lines with the awesome beauty of the coastal mountains in the Big Sur.


4.Bungee jumping in Zimbabwe
Anda hanya bisa menghargai keindahan Zimbabwe's Air terjun Victoria dengan wisata jalan kaki - atau, yang lebih ekstrim, bungee jumping dari ketinggian di dekat Air terjun Victoria Bridge. baru-baru ini, ini adalah hukum tertinggi bungee jumping spot di dunia dengan 364 kaki drop terhadap Sungai Zambezi.


5.Cage diving in South Africa
Forget the movie “Jaws.” You’ll be in a robust cage with an oxygen tank strapped to your back as the king of the deep approaches, with its gleaming white teeth, dead black eyes and its torpedo-like body.


6.Tandem skydiving in England
Tandem skydiving melompat dari pesawat 10.000-12.000 kaki (3.048 ke 3.657 meter) di atas tanah.merupakan salah satu perjalanan liburan yang menyenangkan buat anda coba...


7.Camel trekking in Morocco
Memulai petualangan di Gurun Sahara, dengan unta. Mulai Marrakech, ikuti rute kuno kafilah unta melalui gurun untuk Jebel Saghro dan sampai ke arah gunung pasir dari Erg Chebbi,camping each night beside a crackling fire at small, palm-fringed oases.


8.Hiking the Inca trails in Peru
28 mil (45 km) Andes Peru, Anda akan menemui puing-puing yang sudah lama supernovidades kota Machu Picchu. Seperti Indiana Jones, Anda akan memotong dedaunan dengan golok sebagai cara Anda mencari jalan melalui hutan subtropis, melintasi jurang yang dalam, dan melewati lorong jalanan crumbling dibangun oleh Incas ribuan tahun yang lalu.


9.Walking the Great Wall in China
struktur buatan manusia yang membentang sepanjang 6.300 mil (10.139 kilometer) dari Shanhaiguan. Memang banyak cara untuk mengalami sejarah, budaya dan pemandangan tetapi anda memerlukan kekuatan fisik dan daya tahan untuk mengikuti, karena hal ini bukan merupakan kegiatan yang lemah.


10.Trekking to Everest’s South Base Camp in Nepal
Trekking ke Everest's south Base Camp di Nepal adalah petualangan seumur hidup. Mulai di Kathmandu sebelum menentukan cara untuk Lukla dan Khumbu Valley ke arah Selatan Base Camp. Selain salju pegunungan, Anda akan menjumpai Sherpa villages, the Namche Bazaar, and a number of Buddhist monasteries on route.


Sumber:



Similar Threads: