Berikut ini saya ingin menawarkan produk hunian teman JUAL: Rumah Global Mansion Tangerang, inilah informasi selengkapnya.

Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Banten

Description :
Dijual Cepat Aja...
♥ RUMAH DI GLOBAL MANSION ♥

Type 45/72
ada tanah lebih di samping 3m x 12m = 36m
total luas tanah: 108m2



* renovasi teras kecil
* Sudah dikanopi + teralis + hordeng
* Lokasi deket taman
* Deket Jalan Utama (strategis)


Spoiler for Rumah:








Harga Rp. 350 JT

Lokasi Tangerang

081315880559

Spoiler for little my testi:

Quote:
Originally Posted by BornDead
SOLD TO ME :ilov eindonesia

Dah ane pasang gan barangnya OK. Tokcer d game bisa rata kanan settingnya
(meskipun iya gara rig ane skrg boneck dikit loading lama tapi fps tetep cakep)

Juragan satu ini top dah orangnya ! Dah baek2 nyamperin ane di jkt mall ciputra di hari minggu pula

yang ganteng dah juragan ini

NB : Thx kopi n donut nya yah gan dan barangnya jg




Quote:
Originally Posted by tenquad
E7500 sudah diterima dengan baik...

Quote:
Originally Posted by distibnu
Mewakilin temen ane : Parah banget dah beli barang sama boz ini..Masa gw beli second di kasihnya barang baru..!!

Gila tuh PSU BENING banget dah...Walaupun br 1 bulan pake, kan seharusnya berdebu, eehh...malah bersih banget...
Gw pikir temen gw beli barang baru,tp kata dia second,dia bilang yg gw suruh beli itu,hihi,,jadi malu...Waahh Bener-bener KEREN euy nih barang..

Oia tmn gw POLISI loh,mkny dia g bs COD malem2, krn dia hrs patroli,hihi...Sori y g bilang2 dulu sblmnya tp thanks loh u/ kesabaran COD nya.
PSU nya skrg dah di pake dan jadi g berisik kompinya...Pokoknya



Quote:
Originally Posted by zig_grax
Bro Barang dah Sampai dgn Selamat,Pokoknya Jgn ragu sama bro satu ini Pokoknya"RECOMMENDED SELLER"

Quote:
Originally Posted by madroi
juragan yg satu ini bener2 manteb dah.. barang baru banget..
bener2 doi beli cuma buat colek2 n puter2 kipasnya haha.. masih segel pula hoho.. ..
buat yg kbanyakan nawar nyesel bgt dah haha
thx y bro..





Quote:
Originally Posted by deupek
Mantapp, gan Hardi. FD nya langsung ane jajal.. pokok nya agan yang satu ini. abis deh..

ijo" nya nyusul yah,, belum mateng..hhehehee


Similar Threads: