JUAL: Toyota Starlet Tahun 92. Cuma isenk bantuin mobil teman gan.

Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Timur

Description :
Mo ngejual my starlet,, tapi lokasi barang ada sangatta di kaltim gan,,,,ncoba2 aja sapa tau ada yg tertarik disekitar kota kaltim,,,seperti samarinda, tenggarong, balikpapan,,,,, Barang bisa diantar ke samarinda.
Alasan jual, ane pengen nyari yg lebih muda lagi (bukan bini muda gan,,,^_^)
Pajak baru dibayar bulan 9 tadi
Cat masih mulus
Gak tau ane udah tangan keberapa ni si putih
Mesin mantap.
belum PS
Yang jadi PR...
Ban Depan sebelah kiri bunyi kalau belok tajam.
Power window belakang kiri kanan macet
Lampu indikator aki nyala terus,,,katanya sih atenatornya masalah, tapi ane pake 2 bulan nih gak pernah mati tuh....
Gambarnya cuman ini aja dulu gan...???


Silahkan PM yg berminat..

Similar Threads: