Kelainan Pada Ginjal

- Ginjal merupakan organ yang bertanggung jawab untuk membuang zat sisa dan cairan berlebih dari tubuh. Zat sisa dan cairan keluar dari dalam tubuh berupa urine. Selain itu, ginjal juga berfungsi memproduksi hormon tertentu dan mengatur sifat kimiawi darah. Pengaturan garam, potasium, dan keasaman dalam tubuh diatur oleh ginjal.oleh karena itu sangat penting anda mengetahui kelainan pada ginjal dan pengobatanya sejak dini mungkin,simak selengkapnya artikel di bawah ini !
Ginjal berjumlah dua buah, masing-masing berukuran satu kepalan tangan. Kita harus menjaga kesehatan ginjal sebaik-baiknya dan mewaspadai gangguan pada ginjal.

Ginjal merupakan organ yang ada di dalam tubuh kita yang memiliki peranan yang sangat penting, yaitu organ yang berfungsi menyaring zat-zat yang tidak terpakai (zat buangan) yang berasal dari sisa metabolisme tubuh.ginjal memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh. Organ tubuh yang berbentuk seperti kacang ini berukuran setengah dari genggaman tangan.

Fungi ginjal bagi kesehatan manusia adalah sebagai salah satu alat ekskresi (pengeluaran sisa-sisa metabolisme) yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh. Selain itu, ginjal berguna untuk mempertahankan cairan ekstraseluler dengan jalan mengeluarkan air yang berlebihan. Ginjal manusia juga berfungsi untuk mempertahankan keseimbangan asam dan basa di dalam tubuh.

Berikut Beberapa Kelainan Pada Ginjal Serta Bagaimana Mengobatinya

Ginjal manusia dapat mengalami gangguan karena berbagai sebab. Beberapa jenis kelainan dan penyakit pada ginjal sebagai berikut.

1.Batu ginjal

Batu ginjal dapat terbentuk karena pengendapan garam kalsium di dalam rongga ginjal, saluran ginjal, atau kandung kemih.

Batu ginjal berbentuk kristal yang tidak bisa larut dan mengandung kalsium oksalat, asam urat, dan kristal kalsium fosfat. Penyebabnya adalah karena terlalu banyak mengonsumsi garam mineral dan terlalu sedikit mengonsumsi air. Batu ginjal tersebut lebih lanjut dapat menimbulkan hidronefrosis. Hidronefrosis adalah membesarnya salah satu ginjal karena urine tidak dapat mengalir keluar. Hal itu akibat penyempitan aliran ginjal atau tersumbat oleh batu ginjal.

2.Nefritis

Nefritis adalah kerusakan bagian glomerulus ginjal akibat alergi racun kuman. Nefritis biasanya disebabkan adanya bakteri Streptococcus.

3.Glukosuria

Glukosuria adalah penyakit yang ditandai adanya glukosa dalam urine. Penyakit tersebut sering juga disebut penyakit gula atau kencing manis (diabetes mellitus). Kadar glukosa dalam darah meningkat karena kekurangan hormon insulin. Nefron tidak mampu menyerap kembali kelebihan glukosa, sehingga kelebihan glukosa dibuang bersama urine.

4.Albuminuria

Albuminuria adalah penyakit yang ditunjukkan oleh adanya molekul albumin dan protein lain dalam urine. Penyebabnya karena adanya kerusakan pada alat filtrasi.

5.Hematuria

Hematuria adalah penyakit yang ditandai adanya sel darah merah dalam urine. Penyakit tersebut disebabkan adanya peradangan pada organ urinaria atau karena iritasi akibat gesekan batu ginjal.

6.Pyelonephritis
Infeksi dan peradangan jaringan ginjal dan renal pelvis (ruang yang terbentuk dari perluasan ujung atas ureter tubulus yang menyalurkan urin ke kandung kemih). Infeksi ini biasanya disebabkan karena bakteri. Kelainan ginjal yang paling sering terjadi, pyelonephritis dapat menjadi kronis dan akut.

Pyelonephritis yang sudah akut biasanya menyerang satu daerah pada ginjal, dan tidak menyerang bagian yang lain. Pada banyak kasus, pyelonephritis dapat berkembang tanpa adanya penyebab yang jelas. Gangguan pada aliran darah atau urin, dapat membuat ginjal lebih mudah terserang infeksi, dan penumpukan kotoran pada ujung urethra juga diperkirakan meningkatkan kasus penyakit pada bayi (urethra merupakan saluran urin dari kandung kemih keluar). Wanita dapat mengalami cedera saluran kencing pada saat berhubungan atau kehamilan, dan kateterisasi (pengeluaran urin secara mekanik) dapat menyebabkan infeksi.

7.Gagal Ginjal
Disebut juga Renal Failure, hilangnya sebagian atau keseluruhan fungsi ginjal. Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis. Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal. Biasanya orang yang terkena ini sembuh dalam enam minggu atau kurang.

Sebab dari gagal ginjal ini antara lain karena rusaknya tubulus didalam ginjal oleh obat-obatan atau larutan organik seperti karbon tetraklorida, aseton, dan etilen glikol, bersinggungan dengan senyawa logam seperti merkuri, timah, dan uranium. Gagal ginjal dapat pula disebabkan karena cidera fisik atau operasi besar yang membuat kehilangan banyak darah atau juga akibat penyakit yang merusak korteks (bagian luar) dari ginjal. Penyebab lainnya adalah infeksi bakteri berat, diabetes yang merusak medula (bagian dalam) ginjal, dan karena kelebihan garam kalsium dalam ginjal.

Tersumbatnya arteri ginjal, penyakit liver, dan tersumbatnya saluran kencing dapat mengakibatkan gagal ginjal akut; pada situasi yang jarang terjadi, gagal ginjal dapat terjadi tanpa gejala awal. Komplikasi yang timbul dari gagal ginjal termasuk gagal jantung, paru-paru berair, dan bertumbuknya potasium dalam tubuh.

Gagal ginjal kronis biasanya merupakan akibat dari penyakit yang sudah lama diidap oleh ginjal. Pada gagal ginjal kronis darah menjadi lebih asam dibandingkan biasanya dan dapat terjadi hilangnya kalsium dalam tulang. Kerusakan saraf dapat pula terjadi.

Pengobatan Ginjal Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Pilihan yang tepat dalam mengatasi kelainan pada ginjal adalah dengan menggunakan obat herbal Acemaxs,imna mempunyai kandungan utama berpakulit manggis serta daun sirsak,berdasara hasil penelitian terkini menunjukkan bahwa khasiat dari kedua bahan herbal tersebut sudah sangat teruji mampu atasi kelainan pada ginjal secara alami.

Perihal Acemaxs mampu atasi kelainan pada ginjal diduga lantaran akan kandungan dari kedua bahan herbal tersebut,dimana dalam bahan-baha yang di gunakan mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi,yang mana sangat berfungsi dalam menangkal radikal bebas,memperlancar peredaran darah,serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh yang telah rusak.

Manfaat daun sirsak dalam ace max’s obat herbal batu ginjal menurut beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika daun sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menirmalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
Kulit Manggis Di Dalam Obat Penyakit Ginjal ACEMAXS

Manfaat kulit manggis dalam ace max’s obat herbal batu ginjal tidak kalah dengan daun sirsak, karena kulit manggis memiliki antioksidan super yang sangat kuat yaitu xanthone, memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan E. Kulit manggis ini memiliki efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system modul kanker manusia atau SBKR3. Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal akan dibuang bersama dengan urine.

Berbagai periset dari para ahli telah membuktikan akan keampuhan Acemaxs dalammengatasi kelain pada ginjal,oleh karena itu jika anda mempunyai kelainan pada ginjal anda seperti yang di sebutkan diatas,maka segeralah lakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi obat tradisional untuk penyakit ginjal Acemaxs,yang dapat membantu mempercepat penyembuhan kelainan pada ginjal secara alami.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs

Jika anda berminat dan ingin memesan obat Acemaxs,maka caranya sangatlah mudah,cukup dengan mengirimkan ms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini !

OB-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 081943784831


Similar Threads: