AS Roma mengumumkan James Pallotta sebagai presiden baru klub. Pengusaha Amerika Serikat mengambil alih jabatan itu setelah Thomas DiBenedetto memutuskan untuk meletakkan jabatannya.

DiBenedetto menjadi presiden Roma sejak mengakuisisi klub ibukota itu di tahun 2011 lalu. Setelah 10 bulan memimpin Roma, DiBenedetto memutuskan untuk mundur.

DiBenedetto juga mundur dari posisinya di komite eksekutif klub. Meski demikian, pengusaha asal Boston, Amerika Serikat itu masih tercatat sebagai anggota dewan di jajaran petinggi klub.

Sebagai gantinya, Pallotta ditunjuk sebagai presiden baru. Sebelumnya, pria bernama lengkap Josep James Pallotta itu juga merupakan anggota komite eksekutif klub.

"Ini adalah kehormatan luar biasa menjadi Presiden AS Roma," ucap pengusaha asal Amerika Serikat itu dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh klub seperti dikutip Football Italia.

"Tidak ada klub yang lebih spesial di dunia, dan saya menerima tanggung jawab untuk memimpinnya dengan kerendahan hati dan tekad untuk membangun klub menjadi klub juara dalam segala hal," tutupnya.




Similar Threads: