Baru dua pemain yang didatangkan Liverpool musim panas ini. Beberapa muka baru pun ditunggu kehadirannya oleh Brendan Rodgers sebelum akhir bulan ini.

Setelah mendatangkan Fabio Borini dari AS Roma, Liverpool pekan lalu baru saja merampungkan kepindahan Joe Allen dari Swansea. Buat Borini, ia sudah membuktikan dengan satu gol saat Liverpool mengalahkan FC Gomel di kualifikasi Liga Europa lalu.

Sementara Allen diperkirakan akan melakukan debutnya saat Liverpool menghadapi West Bromwich Albion di laga pembuka Liga Inggris akhir pekan ini.

Selain kedua pemain itu, Liverpool memang dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain seperti Cristian Tello, Clint Dempsey, Theo Walcott dan Nuri Sahin. Bahkan nama terakhir diisukan sudah tinggal selangkah lagi berseragam The Reds dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Terkait isu yang mengaitkan klub yang dimanajerinya saat ini, Rodgers mengaku jika pihak manajemen Liverpool memang tengah dalam upaya mendatangkan salah satu dari nama di atas.

Rodgers pun berharap agar semua kesepakatan transfer bisa dituntaskan sebelum berakhir masa jual-beli pemain 31 Agustus mendatang.

"Saya sudah mengontak dan berkomunikasi dengan klub. Orang-orang di belakang saya bekerja dengan sangat keras untuk mendatangkan target-target itu," tukas Rodgers di situs resmi klub.

"Kami berharap dalam beberapa pekan ini nama-nama itu akan resmi didatangkan," sambungnya.

"Kerja kami terus berlanjut di jalur yang tepat untuk mencoba mendatangkan pemain yang cocok dengan profil Liverpool dan tim. Seperti yang saya bilang, saya berharap mendapatkan beberapa pemain baru sebelum akhir Agustus," tutup manajer asal Irlandia Utara itu.

SUMBER

Similar Threads: