-Menurut artikel yang saya baca dari wikipedia bahwa hepatitis c merupakan salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis c, yang mana virus ini bisa menyebabkan peradangan hati atau hepatitis yang biasanya asimtomatik, tetapi hepatitis yang kronik bisa menyebabkan sirosis dan kanker hati. Proses penyebaran virus ini dimulai dengan adanya kontak darah ke darah dari seseorang yang sudah terkena atau terinfeksi virus hepatitis c. Orang yang mengalami infeksi virus hepatitis c sering mengalami gejala ringan. Diperkirakan bahwa 150-200 juta orang diseluruh dunia terinfeksi hepatitis c.

Kenali gejala awal penyakit hepatitis C

Untuk mengetahui gejala awal bahwa anda terinfeksi virus hepatitis c atau anda terserang penyakit hepatitis c, berikut ini merupakan gejala yang akan dirasakan bagi mereka yang terlanjur mengidap penyakit hepatitis C :

Berkurangnya nafsu makan. Kondisi ini jika kita liat secara sekilasmerupakan suatu hal yang banyak dialami oleh kebanyakan orang ketika kondisi tubuh seseorang dalam keadaan kurang fit
Berubahnya warna urine menjadi gelap. Jika kondisi ini ditemui segeralah periksa diri anda kedokter atau laboratorium kesehatan agar mendapatkan informasi kondisi kesehatan secara akurat
Adanya perasaan mudah lelah yang sangat aktrim. Biasanya orang yang menderita penyakit hepatitis c akan mengalami penurun kondisi yang sangat drastis.
Kulit atau mata berubah menjadi warna kuning. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua kondisi tersebut terjadi pada orang yang menderita penyakit hepatitis c.

Kenapa harus dengan Obat Herbal Hepatitis C Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica ?

Berikut alasan ilmiahnya!!

Khasiat Jelly Gamat Luxor ( obat herbal hepatitis C )

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri).

Menurut dr Merlyn di Surabaya, “Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah”.

Khasiat Spirulina Pacifica ( Obat Herbal Hepatitis C )

Memang banyak bukti empiris khasiat spirulina mengatasi beragam penyakit. Meski begitu, produsen dan para dokter tetap mengklaim spirulina bukan obat, tapi makanan fungsional. “Spirulina memang tidak mengobati, tubuh memperbaiki diri sendiri,” ujar dokter Oetjoeng. Ia menganalogikan montir bila gagal menemukan onderdil, mobil tetap rusak dan tak dapat berjalan. Onderdil bagi tubuh adalah makanan, spirulina “onderdil” yang amat lengkap lantaran memberikan semua yang dibutuhkan tubuh.

Namun, menurut dr Dadang Arief Primana SpKO, SpGK konsumsi suplemen tak perlu bila makanan sehari-hari memenuhi kategori gizi seimbang sesuai kebutuhan. “Zat-zat yang terkandung dalam spirulina sama dengan zat dalam makanan lain,” ujar dokter spesialis gizi klinis itu. Pada umumnya masyarakat mengkonsumsi spirulina ketika sakit mereka tak kunjung sembuh, meski berbagai pengobatan ditempuh seperti dialami Anthony Fu yang 4 tahun mengidap lupus. Sebulan setelah rutin mengkonsumsi spirulina, kadar hemoglobin meningkat menjadi 13 gram per dl dari sebelumnya 7 gram per dl.

Ahli gizi seperti Prof Dr Ali Khomsan menuturkan, suplemen tetap diperlukan untuk menopang kecukupan nutrisi. Itu lantaran kadar nutrisi spirulina lengkap dan lebih tinggi ketimbang makanan biasa. Contoh, protein spirulina 3 kali lebih tinggi daripada daging sapi, kalsium 6 kali lebih tinggi ketimbang susu, dan zat besi 100 kali lebih tinggi daripada bayam. Kandungan senyawa aktif itulah yang membantu mewujudkan harapan kesembuhan banyak pasien. (Sardi Duryatmo/Peliput: Destika Cahyana, Hermansyah, Imam Wiguna, Kiki Rizkika, Rosy Nur Apriyanti, & Vina Fitriani)

Bagaimana sudah jelas dan terbuktikan bagaimana keampuhan kedua obat herbal hepatitis c yaitu Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Apabila anda ingin menyimak kisah nyata yang sembuh dari penyakit hepatitis C setelah mengkonsumsi obat herbal hepatitis C Jelly gamat luxor dan Pacifica sebagai media perantanranya silahkan klik testimoni untuk hepatitis c.

Untuk informasi CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR silahkan SMS langsung ke No. 081.220.506.111 dengan format pemesanan sebagai berikut :

FGL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
KIRIM KE .081.220.506.111


Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan terpercaya

" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "



Posted by .,

Similar Threads: