Banyak yang belum tau bentuk G-spot yang dimiliki oleh seorang wanita, sebenarnya apa sih G-spot tersebut, dan apa pengertiannya, berikut saya terangkan dibawah ini.

Titik G atau Titik Gräfenberg (bahasa Inggris: G-Spot) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan area di dalam ******, yang dilaporkan oleh banyak wanita merupakan titik sensitif yang bila distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi, orgasme yang sangat kuat dan ejakulasi wanita. "Titik Grafenberg" biasanya terletak sekitar satu sampai tiga inchi pada bagian atas (anterior) dinding ******, dan area sensitif yang merupakan bagian dari prostat pada wanita. Juga bisa disebut daerah kecil pada area kemaluan wanita yang terletak di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Titik ini dinamakan berdasarkan nama seorang ahli kebidanan Jerman, Ernst Gräfenberg.

Daerah ini sempat dipercaya sebagai daerah berkas saraf yang mengelilingi dinding ******, namun kini dilaporkan bahwa titik ini adalah bagian dari spons uretra, di dekat kelenjar Skene yang homolog dengan prostat pada pria.

G-spot

G-spot

Titik ini juga terletak di ventral dari ******, di tengah-tengah jarak antara tulang kemaluan dan leher rahim. Ketika titik ini terangsang, maka timbul rasa sensasi seperti rasa buang air kecil, namun bila titik ini bekerja saat berhubungan seks maka akan menjadi rasa kenikmatan seksual (Shibley Hyde, J. and DeLamater, J.D., Understanding Human Sexuality, Eighth Edition (2003)).

Bagi beberapa wanita, titik ini dapat menjadi tempat stimulasi utama untuk menuju orgasme saat berhubungan seks.
penasaran gimana bentuknya....

Similar Threads: