Kebakaran melanda toko perangkat komputer Graha Com di komplek pertokoan Pasar Kebon Dalem Jalan Gatot Subroto No. 37 Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. 5 mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan.

Akibat kebakaran ini, karyawan toko perangkat komputer serta dua toko yang berada di sebelahnya sibuk mengevakuasi seluruh barang-barang mereka dari dalam toko.

Hingga pukul 18.30 WIB api masih belum dapat dipadamkan. 5 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Banyumas yang turun ke lokasi belum mampu memadamkan api yang terus membesar.

"Tadi tokonya sudah tutup. Tapi sekitar pukul 17.00 WIB tiba-tiba ada asap mengepul dari lantai dua dalam toko," kata Budi pemilik toko di sebelahnya kepada wartawan Sabtu (2/6/2012).

Dari pantauan detikcom dilapangan, para karyawan toko yang berada di lokasi kebakaran terus mengaluarkan barang-barang dagangan mereka. Sementara listrik di sekitar lokasi dipadamkan. Warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke lokasi untuk melihat proses pemadaman api.

"Penyebab pastinya belum tau Yang jelas dari atas, korban jiwa tidak ada," kata Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Teguh Sanyoto.

SUMBER

Similar Threads: