Obat Alternatif Penyakit Gondok

Perbedaan Gondok dan Gondongan

Penyakit gondok dan penyakit gondongan sebenarnya sangat berbeda, walaupun namanya sepertinya sama. Pertama, penyakit gondok itu penyebabnya adalah hormon tiroid yang terganggu dan akibatnya membuat leher kita menjadi bengkak. Sedangkan kalau penyakit gondongan itu karena virus dan akibatnya membuat kelenjar air ludah kita menjadi nyeri serta bengkak.Kedua, penyakit gondok ini sebenarnya artinya adalah pembesaran pada kelenjar tiroid yang cuma benjolan atau bengkak. Penyebab hal ini bisa banyak, bisa karena gangguan autoimun atau bisa juga karena kekurangan zat iodium yang ada pada garam. Lain halnya dengan penyakit gondongan yang disebabkan oleh virus. Gejala awalnya bisa demam, nyeri otot dan pusing. Karena penyebabnya dari virus, maka bisa aja menular dan diderita semua golongan.



Penyakit gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.Untuk mencegah terserang Penyakit Gondok dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung unsur yodium diantaranya adalah: Ikan laut, Ganggang-ganggangan, sayur-sayuran hijau dan garam yang mengandung Yodium.Lalu bagaimana jika anda telah terserang penyakit Gondok ?

Obat Alternatif Penyakit Gondok dapat Menyembuhkan Penyakit Gondok dan Mengembalikan Rasa Percaya Diri Anda.

Meskipun pada dasarnya 2 Penyakit berbeda,namun Obat Alternatif Penyakit Gondok Xamthone PLus,dapat membantu menyembuhkan dua-duanya,baik Gondok ataupun Gondongan.Mengapa begitu???

Seperti yang telah dikemukakan pada 75 khasiat Xamthone Plus,salah satu khasiat dari Xamthone Plus adalah Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.Oleh karena itu Xamthone Plus bisa dikatakan mampu mengatasi masalah kelenjar gondok.Selain itu,XAMthone Plus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

Jadi jangan ragu untuk memilih Xamthone Plus sebagai Obat Alternatif penyakit Gondok.Bagi anda yang ingin memesan Obat Alternatif Penyakit Gondok silahkan klik cara pemesanan

Selengkapnya==>

Artikel lainnya:
Obat Herbal Keputihan

Obat Herbal Hernia

Obat Alami Nyeri Dada

Obat Alami Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Usus





Similar Threads: