Cara mengobati kanker payudara secara cepat

Kanker Payudara merupakan kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.

Diagnosa Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara dapat diketahui dengan pasti dengan cara pengambilan sample jaringan sel payudara yang mengalami pembenjolan (tindakan biopsi). Dengan cara ini akan diketahui jenis pertumbuhan sel yang dialami, apakah bersifat tumor jinak atau tumor ganas (kanker).

Type Penyakit Kanker Payudara
Melalui pemeriksaan yang di sebut dengan mammograms, maka type kanker payudara ini dapat dikategorikan dalam dua bagian yaitu :

1. Kanker payudara non invasive, kanker yang terjadi pada kantung (tube) susu {penghubung antara alveolus (kelenjar yang memproduksi susu) dan puting payudara}. Dalam bahasa kedokteran disebut ‘ductal carcinoma in situ’ (DCIS), yang mana kanker belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu.

2. Kanker payudara invasive, kanker yang telah menyebar keluar bagian kantung susu dan menyerang jaringan sekitarnya bahkan dapat menyebabkan penyebaran (metastase) kebagian tubuh lainnya seperti kelenjar lympa dan lainnya melalui peredaran darah.
Solusi terbaik untuk anda dalam cara mengobati kanker payudara pastikan pilihlah solusi paling aman untuk diri dan kesehatan anda . Solusi paling aman dan berkhasiat jelas ada pada manfaat kandungan alami Teripang gamat yang berasal dari laut yang sejak zaman dulu khasiatanya sangat ampuh untuk menjadi solusi dalam Cara mengobati kanker payudara yang tepat dan efektif . Keunggulan teripang gamat kini telah dikembangkan dengan tangan terampil para ahli kesehatan sehingga terciptalah minuman kesehatan Jelly Gamat Luxor yang tuntas atasi kanker payudara tanpa operasi

Kisah nyata kesembuhan kanker payudara dengan jelly gamat luxor

Nama : Amalia
Usia : 55 tahun
Alamat : Bogor-Jawa Barat

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat

Ibu saya (almarhum) terlebih dahulu terkena kanker payudara tahun 1997, ketika itu dokter keluarga menyarankan agar kami 5 bersaudara yang semuanya perempuan melakukan mamografi secara teratur.Oleh karena itu sejak tahun 2003 oktober 2005 karena kesibukan dan padatnya aktifitas saya lupa menjalani kewajiban itu. Tak ada keluhan apa pun , bahkan tak terlihat adanya perubahan pada bentuk payudara secara kasat mata. Namun dokter berkata lain, “Ada benjolan pada payudara ibu, perlu di lakukan biopsi untuk mengetahui apakah ini tumor jinak atau ganas”. Rujukan pun di lakukan ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta, biopsi di lakukan di sini dan dokter okologi menyetakan darihasli biopsi itu, “”Ibu terkena tumor ganas atau kanker payudara stadium awan dan telah terjadi penyebaran di ketiak, jika diatasi lebih cepat maka kemungkinan ibu pulih pun lebih besar” demikian penjelasan dokter.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Dukungan keluarga besar menguatkan saya untuk menjalani operasi pada tanggal 29 November 2005. Bagi penderita kanker, menjalani serangkaian pengobatan lanjutan adalah sebuah perjalanan panjang penuh perjuangan. Sukses dari meja operasi bukan berarti selesai, ada pengobatan lanjutan yang tidak kalah beratnya sudah menunggu saya yaitu kemoterapi tiap 3 minggu sekali setelah selesai lalu di lanjutkan dengan radioterapi setiap senin hingga jum’at. efek akibat kemoterapi yang terjadi, rambut rontok, badan menjadi ringkih, nafsu makan hilang, mual, hingga tidak mampu lagi melakukan aktifitas seperti biasanya, lanjut Ami.
Meski efek kemoterapi “luar biasa” namun asupan zat gizi dan antioksidan dari sirulina Pacifica dan jelly gamat luxor saya rasakan berpengaruh nyata sekali pada tubuh ini. Secara bertahap seraya menjalani kemoterapi, stamina mulai membaik, mual lemas berkurang. Gaya hidup dan pola makan sehat pun menjadi bagian dari hidupnya.

Hasilnya memang tak sia-sia, hasil memografi setiap tahun yang ia lakukan tidak menunjukan adanya pertumbuhan sel kanker. Kini 6 tahun berselang Ami menikmati hidup dan bahagia di tengah keluarga tercinta. Spirulina Pacifica dan Jelly Gamat Luxor pun kini menjadi makan kesehatan bagi keluarga besar mereka.

cara pemesanan jelly gamat cukup sms dengan format berikut :

GLT : Jumlah pesanan : Nama : alamat : no hp anda kirim ke 081.220.506.111

contoh

GLT : 3 botol : Uyo : jl.awipari no.09 kota subang : no 0532215xxx kirim ke 081220506111


Artikel lainnya
cara mengobati kanker payudara

Similar Threads: