permisi juragan, ane mau jual mobil kesayangan bokap ane nih. katanya sih yaitu kijang super jantan warna merah marun tahun 1989, bokap ane beli mobil ini katanya susah payah banget gan sampe sampe ngejual banda yang ada dirumah. tapi karena sekarang udah ada gantinya mobil ini udah jarang banget dipake lagi, bahkan gapernah dipake lagi cuman nangkring gitu aja digarasi, tapi tiap pagi selalu dipanasin mesinnya sama bokap ane. langsung aja deh ane kasih liatin gambarnya.. cekidot
Quote Originally Posted by awas bwk
Spoiler for interior :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for eksterior :
Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :

Spoiler for kijang89 :
Keadaan Mobilnya
  • mulus, abis di cat oven
  • velg baru ganti
  • kaca film baru ganti
  • sarung jok baru ganti
  • sudah power steering
  • salon mobil baru
  • dll. lengkapnya langsung aja kunjungin rumah ane

untuk pembayaran nanti bisa diomongin lagi gan, dateng aja dulu ke tempat ane untuk liat barangnya. lokasi ane di deket terminal kp. rambutan jakarta timur tepatnya di depan penginapan kampung rambutannya gan, untuk harga dibuka di Rp. 50.000.000,- negotiable gan, biar lebih enak negonya langsung aja ketempat ane, bagi yang berminat langsung aja hubungi nomor bokap ane 081380686960 (H.Musda) atau ane 089637062848 (Akmal), thanks ..
update! bisa tuker tambah sama pulsar 220, atau pulsar 135.. pastinya ente yang nambah gan hehe
Spoiler for lokasi :

Spoiler for kata mutiara :

Quote Originally Posted by iNewbie View Post
SOLD TO ME..!!!
BARANGNYA MANTABB BANGET BUAT NGE-NETT, TAPI KURANG BAGUS BUAT DONLOT..!!!
BARANGNYA AMA PERSIS YANG DI DESKRIPSIKAN DILAPAK, MANTABB LAHH POKOKNYA..!!!
TS YANG SATU INI MEMANG :recsel BANGET LAHH POKOKNYA..!!!
JANGAN LUPA KASI CENDOL-NYA YA GAN..!!!
Quote Originally Posted by anak_akuntansi View Post
:shakehand2 thanks gan COD nya lancar walaupun ada sedikit masalah tapi gg terlalu berarti...Barng udah di pake masih enak banget gan :ngakak

ane nobatkan agan ini sebagai :recsel :recsel :recsel

di tunggu gan :cendolbig nya :malu
Quote Originally Posted by thegreenzone View Post
:marah WOI!! MANA NIH YANG JUALAN?:marah
:cd: MASA BARANGNYA BISA :cd:
:marah MINTA DIBERI !!!:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel!!! NIH BOCAH :marah
:ngakak Bonus CENDOL 2 Gelas Ye! :ngakak
Quote Originally Posted by growth89 View Post
GAn akhirnya ane sampe dgn selamat barang pun aman.:ngacir2
ane jd merasa tambah :cool


untuk agan yg satu ini ane nobatkan:
:recsel :recsel :recsel :recsel

:toast :toast :toast :toast

:iloveindonesia:kbgt::kbgt::iloveindonesia:iloveka skus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekask us
Quote Originally Posted by onyx267 View Post
WOAAAA MODEMNYA SOLD TO ME!!

AGANNYA SUPER RECOMMENDED SELLER!!
:recsel:recsel:recsel:recsel



Similar Threads: