Secara morfologi, lalat mempunyai struktur tubuh berbulu, mempunyai antena yang berukuran pendek dan mempunyai sepasang sayap asli serta sepasang sayap kecil (berfungsi menjaga kestabilan saat terbang). Lalat mampu terbang sejauh 32 km dari tempat perkembangbiakannya.

Lalat juga dilengkapi dengan sistem penglihatan yang sangat canggih, yaitu adanya mata majemuk. Sistem penglihatan lalat ini terdiri dari ribuan lensa dan sangat peka terhadap gerakan. Bahkan ada beberapa jenis lalat yang memiliki penglihatan tiga dimensi yang akurat. Model penglihatan lalat ini juga menjadi “ilham” bagi ilmuwan kedokteran untuk menciptakan sebuah alat pencitraan (scan) baru.

Mata lalat dapat mengindra getaran cahaya 330 kali per detik. Ditinjau dari sisi ini, mata lalat enam kali lebih peka daripada mata manusia. Pada saat yang sama, mata lalat juga dapat mengindra frekuensi-frekuensi ultraviolet pada spektrum cahaya yang tidak terlihat oleh kita. Perangkat ini memudahkan lalat untuk menghindar dari musuhnya, terutama di lingkungan gelap.

Ane mau jual batu akik bergambar mata lalat ,silahkan diliat:






Deskripsi:
-Batu Asli/Natural
-Gambar seperti mata lalat
-Estimasi Dimensi: 25 x 20 x 16 mm
-Ring stainless steel
-Ukuran Ring 20 mm
-Contact SMS ke 081320154969


Bagi yg belum pernah meliat mata lalat yg diperbesar dg mikroskop silahkan diliat gambarnya di spoiler di bawah ini:
Spoiler for Gambar mata lalat diperbesar dg mikroskop :







Silahkan Dilihat Katalog Batu Mulia di

atau

atau


Info Sms ke Bpk Lucky (081320154969)

Similar Threads: