10. 1994 Acura Integra

Acura
Hal ini tidak begitu banyak tentang mobil daripada tentang satu mengemudi. Tentu, keluar Integra ditipu adalah bagian cukup khusus naik, tetapi jika Anda punya hottie seperti Torretto Mia (Jordana Brewster) menyerbu daging, maka pertimbangkan mobil sebagai bagian dari paket keseluruhan. Langsung kembali ke adegan di mana Mia dan Brian O'Connor (Paul Walker) pergi setelah Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam upaya membajak terbaru mereka, dan memberitahu kami bahwa Anda tidak ingin duduk senapan samping merokok Brewster panas....

9. 1995 Mitsubishi Eclipse

Eclipse
Pertama jalan Brian O'Connor balapan mobil di seluruh waralaba bertemu mengakhiri unceremonious dalam film pertama, tapi Eclipse hijau dan biru menjadi salah satu mobil paling ikon di waralaba, tidak begitu banyak karena memberikan sebuah Toretto Dominic kabur uang - ia kemudian gurau garis sekarang terkenal "itu tidak masalah jika Anda menang dengan satu inci atau mil; menang kemenangan". Setiap kali Anda mendapatkan Vin Diesel untuk memuntahkan sebuah nugget kebijaksanaan seperti itu, Anda harus memberikan props ke mobil yang membuat keringat kepala botak.

8. 1997 Mazda RX-7

Mazda RX-7
Han's 1997 RX-7 sebenarnya ditunjukkan pada Tokyo Auto Show 2005 sebagai Sportster Jepang Veilside-tuned. Ternyata, Universal menyukainya sehingga mereka memutuskan untuk membeli mobil seperti yang dan bekerja pada perubahan warna tubuh mobil dari selesai / merah burgundy dan hitam ke oranye terang lebih penonton-menangkap dan menyelesaikan hitam. Sedangkan untuk body kit Veilside Fortune yang awalnya datang dengan? Universal memutuskan untuk tetap membuat mobil menonjol dalam film. Baik panggilan, Universal.

7. 1995 Volkswagen Jetta

Volkswagen
Mobil yang bertanggung jawab untuk mengubah kalimat "slip merah muda" menjadi bagian dari kosa kata sehari-hari adalah 1995 Jesse Volkswagen Jetta. Sebagai salah satu dari beberapa mobil Eropa untuk sampai ke film, Jetta menjadi bagian besar dari alur cerita film pertama setelah Jesse berpacu melawan orang jahat Johnny Tran dan nya Honda S2000. Setelah kehilangan ras dan nya Jetta, Jesse melarikan diri dengan mobilnya dan set reaksi rantai peristiwa yang akhirnya mengarah pada akhir klimaks film.

6. 2006 Nissan 350Z Tokyo Drift

Nissan 350Z
2006 Nissan 350Z Tokyo Drift mungkin telah mobil antagonis ini - selesai semua hitam cukup banyak mengatakan itu semua - tetapi dengan sendirinya, ini mobil sport Jepang telah memancarkan tingkat tertentu buruk-assery yang membuat semua mobil di gemetar Tokyo ketakutan. Di atas selesai mengintimidasi, Tokyo Drift 350Z juga datang dengan mesin V6 3.5-liter DOHC 24-katup dengan sistem APS twin-turbo yang memproduksi suatu tempat sekitar 450 tenaga kuda. Satu-satunya hal yang lebih menakutkan daripada ini sepotong logam panas adalah pria yang duduk di belakang kemudi nya, Drift Yakuza-didukung King.

5,1999 Skyline Nissan GT-R

Skyline
Naik utama Brian O'Connor untuk sekuel adalah 1999 Nissan Skyline GT-R R34, mobil yang tidak benar-benar dijual di Amerika Serikat. Untuk tujuan sifat tinggi oktan film, ini Skyline GT-R diberi body kit C-Barat dan selesai dengan sopan platinum skema mutiara House of Kolor. Pembulatan keluar perubahan adalah satu set 19 "446 roda HRE dipoles dalam Proxes Toyo T1-S ban O'Connor daya tarik untuk Skylines garis bawah. reputasi model di dunia balap jalan sebagai salah satu yang paling dicari setelah model di pasar.

4. 2001 Mitsubishi Eclipse Spyder

Eclipse
Roman Pearce (diperankan oleh Tyrese) pertama membuat kemajuan dalam angsuran kedua dari waralaba, "2 Fast 2 Furious". Bersama dengan Brian O'Connor, dua kali bantuan teman-teman lama di penangkapan sukses eksportir obat lokal. Dalam film ini, Pearce mengendarai 2001 Mitsubishi Eclipse Spyder Convertible berpakaian di beberapa perak metalik gemilang dan ungu 'berselaput' desain yang benar-benar mengambil Tyrese keluar untuk mobil. Selain itu, Eclipse Spyder juga diberi Shine Street body kit lebar, sayap belakang, dan satu set Lowenhart-5 paduan roda BR.

3. 1995 Honda Civic

Honda Civic
Bukan kebetulan bahwa tiga mobil yang paling mengesankan di seluruh Cepat dan franchise Furious dapat ditemukan di film pertama. 1995 Honda Civics tidak mobil-mobil tercepat di film. Heck, mereka bahkan tidak digunakan untuk keperluan balap, tapi untuk geng, harus kami katakan, "kerja malam". Ingat semua adegan di mana Toretto dan geng berusaha untuk membajak truk-truk penuh dengan sistem hiburan dan menenun mobil mereka di dan di bawah semi? Mereka adalah bayi PKn,.

2. 1995 Toyota Supra Turbo

Supra Turbo
Pada dengan sendirinya, sebuah Supra Toyota tidak memiliki meludah bisnis sebuah Ferrari dalam lomba drag ramah di sepanjang pantai. Tetapi dalam dunia Fast and Furious, ditipu keluar murtad Jepang memerintah atas Kuda Menari tinggi hati. Artinya, kecuali, anda berbaris mantan melawan otot semua-Amerika. Jeruk gelombang Brian O'Conner's kekuasaan adalah foil ideal untuk mobil di bagian atas daftar ini. Dalam salah satu adegan klimaks dari film pertama, putus asa Toretto dipenuhi oleh O'Connor pada sepotong kecil jalan untuk satu drag race terakhir. Itu kamikaze Jepang Spillner versus petinju Amerika Toretto's. Pada akhirnya, yang terakhir bertemu dengan azab yang - bukan kesalahan mobil - sedangkan Supra Turbo hidup untuk mengemudi hari lain, ironisnya, di tangan pria yang meletakkan sampah ke mobilnya.

1. 1970 Dodge Charger R / T

Dodge
Lihat Juga Artikel Menarik Lainnya Di Sini...

Kunjungi Info Menarik
Lainnya ===>> The Lounge



Jangan Lupa Tinggalin Comment Ya







Similar Threads: