Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    2

    Jasa pelet dengan bulu perindu dan mani gajah.

    Minyak bulu perindu digunakan untuk memikat lawan jenis baik pria ataupun wanita, bisa juga digunakan untuk wanita malam, Usaha/ bisnis, meningkatkan daya pikat dan pengasihan.DIJAMIN 100 % ASLI bagi yg serius silahkan hubungi 0818 0600 1180 BB PIN: 22104495




    new item




    MANI GAJAH SUPER

    [/SIZE]



    THAILAND AMULET ★★★★




    PENGASIHAN BULUH PERINDU





    PENGASIHAN IKAN TEMPEL

    [/CENTER][/CENTER]


    silahkan di rate



    mahar Rp 250.000 sudah termasuk ongkos kirim. paket akan dikirim via pos, tiki JNE, via kurir.










    Minyak Bulu perindu dari kalimantan timur yang dijuluki SI RAJA PELET, karena kalau orang sudah kena tempel minyak tersebut baik laki laki ataupun perempuan tidak bisa menahan kerinduannya baik siang maupun malam, maka orang tersebut akan langsung mendatangi ke rumah orang tersebut yang mengolesnya.

    kegunnaan minyak bulu perindu :
    unutuk syarat:

    PENGASIHAN
    KEWIBAWAAN
    DAGANG / PENGASIHAN
    TANI
    BISNIS
    KERAHAYUAN
    MENAGIH UTANG
    KARIR
    dll.



    contoh box:




    HANYA PEMINAT SERIUS DAPAT MENGHUBUNGI 0818 0600 1180 BB PIN: 22415319

    DIJAMIN 100% KEASLIANNYA.


    TESTIMONI & COMMENT

    Quote Originally Posted by N*CeQ. View Post
    jujur gan ente penjual yang baik menurut ane. biarpun ane ga beli sama ente, ente sudi untuk menjawab pertanyaan ane. thanks berat gan semoga dagangan ente berkah dan laku

    meski ane ga beli sama ente tapi ane yakin ente :recsel :recsel :recsel :recsel

    baru kali ini ketemu penjual yang bukan barangnya tapi doi siap menjawab

    thanks berat gan hehe ane dengan ari dengan nomor hp 083870122255 thanks

    Quote Originally Posted by senja_anakku View Post
    cek , sempak nya bro..ada belepotan ijo2 tuh. :maho:


    Quote Originally Posted by ElectroFun View Post
    barang nya sudah nyampaii bro.. thx.. bungkusan rapiii banget.. dan... HARUM ? haha.. bro itu minyak nya ujungnya mesti dipotong gunting gtu ya ? trus mau nanya itu buluhnya gerak2 tapi koq dia ga melilit seperti yang orang2 bilang, jadi itu termasuk gagaL ?? :maho saya sudah masukin dompet siiii hee .. minyak nya tar saya coba ^^... up2....
    semoga sukses yach , bukan gagal hasil tiap orang berbeda beda ...gutluck yach

    Quote Originally Posted by maskwinter View Post
    recommended lah buat seller 1 ini..ane puas ama hasil nya:beer:
    packinganna juga rapih
    tengkyu bro maskwinter sudah memesan cendol meluncur buat anda..:cendolb


    Quote Originally Posted by vinna_cantik View Post
    mas trima kasih banyak yachh ^_^, barangnya sudah sampai 1minggu yg lalu.
    ok banged pelayanannya juga wahh mantap d, tadinya rada rada takut juga sich.
    oh iya aku juga mau kasih testi hehehee (nepatin janji nich boss)
    heuhhe..pertama aku pake belum beraksi ..(wah jangan2 ini palsu neh) aku dah ngebayangin engga2..jadi aku masi trus pake lalu baru keliatan hasilnya hari berikutnya ..

    erhmm..aneh juga sihh reaksi orang2 sekitar aku rada beda..jadi agak perhatian n bilang aku cantik ..
    aku jg pengen dagangan hape aku jadi tambah lariss.. mantappp dehh boss satu ini :maho
    suksess yach boss

    Quote Originally Posted by superman 111 View Post
    cendol segar bro....
    wahh makasihh bro superman atas Cendolnya semoga sukses yach



    Quote Originally Posted by ivankawaii View Post
    brang sudah saya terima bro, packingan bagus dan pengiriman sesuai dengan yg dijanjikan...recommended seller dah. (^o^)d
    wa sih blom coba pakai, hehehe..nnti baru saya tes deh hohoho...moga2 bisa asal ada niat baik aja.
    sorri bro blom bisa kasih cendol POST na masih dikit seh wa. Thanx bro.
    trimah kasih bro ivankawaii,semoga sukses yach :cendolb buat anda


    Quote Originally Posted by maskwinter View Post
    mangstab bro...ane buat dagang n tebar pesona hehehe

    tp untuk pelet nggak bro..ane g pake peled juga ce ane cakep kuq:maho
    bagus lah klo digunain yang bener..hehehehehe

    Quote Originally Posted by i_wan19 View Post
    barang sudah sampai dengan selamat dan packingan yg bagooosss... (thanks... ;))
    begitu pesen langsung dikirim.
    gan, mantep nih...
    kmaren di tes, taru di air, nempel langsung tuh... bisa jalan2 sendiri, bergerak2 sendiri...
    nanti mau di tes khasiatnya ya.
    asal niat nya baik ya gan...
    thanks ya gan... (biar laku terus... )
    trima kasih atas testi dan pesenannnya bro i_wan19

    Quote Originally Posted by rio_indrawan View Post
    wadoghh bosss dagangannnya mantapp:beer::beer:


    Quote Originally Posted by and1_chu4ng View Post
    gan sip dah. barangnye sudah di tangan ane tadi pagi jam 11siang,
    pertama nyampe langsung ane cek n ricek dalemnye ..oke bener bungkusnya rapi gan..itu bunganya dalem kotak mau diapain gan ? dibuang boleh kagak ????

    udeh ane tess gan..di Aerr buluhnya..mayann lengket juga sich, cuman tapi lambat ?? mank gitu ya?
    wah Ok deh..sorry gan baru kasih testi nye sekarang. n blom bisa kasih Cendol gan wkwkwkwkwkkwkwk..
    makasih bro and1_chu4ng


    Originally Posted by ginkobabat View Post
    wew thx yach brgnya udah sampe hihihihihihi......... boneka nya pertama kali liat agak nyereminnn..merinding gw

    ini bulu perindu mao taruh dimana yach ? thx b4
    :thumbup: thx juga sudah memesan


    Quote Originally Posted by samu3n View Post
    makasih bro barangnya udah gue nyampe n lumayan manjur.. tks yach

    Originally Posted by wailoho89 View Post
    trims bro.. klo cocok mungkin sy akan ambil lagi beberapa nunggu yg ini dulu
    ok bro :cendolb


    Originally Posted by skyocean View Post
    minat banget gan...........tapi yakin pasti berhasil....? kalo gak berhasil gimana..?
    apa duit bisa kembali...? & juga apa bulu perindu ini bisa dipakai terus...? ato ada jangka waktunya...?
    Note : saya juga pernah mendengar khasiat brg yang bro jual & beberapa yang saya temukan adalah palsu / tidak sesuai yang di info.....so pls answer my question
    jangka waktunya sepanjang masa, asal jgn rusak (putus )
    silahkan bro/ sis jika sudah sampai barangnya silahkan di cek,
    jadi cara nya begitu barangnya sudah sampai..
    1. keluarkan bulu perindu dari plastiknya
    2. sediakan semangkuk yg sudah di isi air
    3. lalu masukan 1 pasang bulu perindu tersebut ke dalam air tersebut dan lihat apa yg terjadi. bisa dipastikan 100% asli dia akan menempel 1 dengan yg lainnya. thx:cendolb


    Quote Originally Posted by Quick84 View Post
    Malam Gan,apakah bp berfungsi jika ditaruh jadi satu dengan pegangan saya,saya memiliki pegangan yang juga ditaruh didompet ? ada 2 pegangan Gan.Mohon info.. soalnya dilapak sebelah tidak bisa kayaknya.Thanks...
    bisa mas, bisa ditaruh bersama sama dgn jimat atau amulet yg lain jd tdk ada masalah.
    Karena bp kita diisi dgn energi cinta kasih dan pengasihan kepada semua mahkluk ciptaan tuhan dan jg tdk bentrok dgn agama apapun.
    Trims


    Originally Posted by Sky8 View Post
    katanya bisa hilang juga yah bos tuh bulu( dengan sendirinya gitu )
    mohon pencerahannya
    tidak bisa hilang dgn sendrinya


    Originally Posted by BramDerisco View Post
    kalau orangnya gak dikenal bisa langsung jatuh cinta gak?
    bisa.

    Originally Posted by doombringerz View Post
    mana nih TS nya ??? sms gw ga dibales-bales
    maav mas , sms yg mana yach.
    untuk yg berminat silahkan sms ke 0818 0600 1180 dijamin tidak ada unsur penipuan.


    Originally Posted by bowo_donk View Post
    itu beneran gak mas...
    ada efek sampingnya yang buruk nggak mas...
    sorry ni bos jaga2
    untuk efek buruk hampir tidak ada mas, tapi itu semua tergantung niat dan kamma masing2, jika digunakan untuk pelet wanita dan ditidurin lalu di tinggal.. mungkin bisa2 saja kamma buruk akan datang.

    Originally Posted by d-on View Post
    makasi banyak atas semua keterangannya bro.. selain gue temen2 yg lain setelah baca jadi ngerti ttg fungsi dan cara penggunaan ini kan


    BANTU UP!!!
    ------------ last update -------------------------

    mohon maaf , saya juga ingin share yg pengalaman juga seperti ini.
    jadi ada yg memesan ke saya tetapi sesampai nya di rumah tidak berfungsi sama sekali.. ini mungkin di sebabkan karena niat yg tidak baik. jadi saya harapkan niatkan dengan baik.


    alangkah baiknya saran dan tips dari saya, bahwa selain daripada menggunakan buluh tersebut & minyaknya juga diikutin dengan polah tingkah laku yg baik juga ..jadi pada saat nya anda sudah TIDAK menggunakan buluh/minyak tersebut maka ..si wanita/atasan tersebut hanya melihat sisi kebaikan anda yg ASLI jadi bukan efect dari bulu/minyak tesebut."




    Terima kasih atas kepercayaan bro/sis/ bapak kepada saya semua yg telah memesan sampai pada hari ini dan juga testimoni nya ..


    Similar Threads:

  2. #2
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    2

    may all beings be happy!


Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •