momod n mimin forumjualbeli.net ane numpang jualan ya.
Judul lapak "satria FU 2005 stnk doang setengah bodong"
Smoga lapak ane di forum jual beli ini laris manis.

Deskripsi
misi gan ane mau jual satria 150 nih bore up
kronologi=ni motor udah enak banget gan ane beli dari anak juga...tapi ane sulit nemuin bengkel yang anak2nya cocok ama ane jadi ane jokul dah...ga jual pretelan ya karena mpunya masih sayang ama ni motor dan ane juga sebenernya syang tapi ya apalah mau dikata...ni motor kayaknya harian jg bisa ane dari depok ke jakarta kuat,ni juga suka ane pake ke indomaret mayan jauh lah =D

spec setau ane
-seher tiger/cbr
-knalpot dbs
-pe 28 keihin skep chrome
-cdi cheetah power
-bensin pertamax atau pertamax plus
-gir blkng 43

minusnya

-ring seher udah lemah .. make aja merk NPR cuma 150ribu kok berikut seher TIGER OS 200
-velg kaleng
-ga ada cakram belakang

mau dijual Rp 4,800,000 PASS NETT JAKARTA TIMUR 08561621410

kalo ga laku ane jual pretelan


========================
Thanks for forumjualbeli.net
========================


Similar Threads: