Chris John kembali menegaskan bahwa ia siap untuk bertarung melawan Yuriorkis Gamboa. Namun, sekali lagi, kapan pertarungan itu akan dilangsungkan, ia belum mengetahuinya.

Chris John
Sedianya, pertarungan berstatus mandatory fight antara Chris vs Gamboa diminta WBA dihelat pada September silam. Namun, 'Si Naga' didera cedera rusuk sehingga laga itu pun ditunda.

Kini Chris kembali mempertahankan gelar Superchampionship WBA-nya untuk ke-14 kalinya, setelah menang angka atas Daud Yordan, Minggu (17/4/2011) malam WIB.

Maka pertanyaan kapan Chris akan menantang Gamboa pun kembali diapungkan. Namun, sekali lagi Chris dan sang pelatih Craig Christian belum tahun kapan. Yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah Chris memulihkan keadaan lebih dulu.

"Kami siap jika Gamboa siap melawan kami," tegas Craig yang diamini oleh Chris.

"Namun kami ingin dia datang ke Indonesia karena kami adalah pemilik titel Superchampionship dan ia harus merebutnya dari kami," lanjut Craig.

Chris adalah pemegang status Super Champion untuk kelas bulu WBA saat ini. Sementara Gamboa punya status sebagai Unified Champion untuk kelas yang sama di WBA, sekaligus juara kelas bulu IBF. WBA sudah meminta agar pertarungan keduanya segera dilakukan.

"Namun kapan pertandingannya, kami belum tahu. Itu tergantung promotor," tuntas Craig.



Lihat Juga Artikel Menarik Lainnya Di Sini...















Jangan Lewatkan Info
Menarik Lainnya ===>>>



Similar Threads: