momod n mimin forumjualbeli.net ane numpang jualan ya.
Judul lapak "Kawasaki Kaze R Bandung"
Smoga lapak ane di ini laris manis.

Deskripsi Jual SANTAI Kawasaki Kaze-R 98 dengan spesifikasi :

1. Tahun 1998, warna Hitam, Kodya Bandung STNK s/d 2013. Tangan ke 2, BPKB msh 1 Nama

2. Kondisi Mesin & Kelistrikan MANTAP (95%), electric stater TOKCER, & Sepul/dinamo jalan NORMAL

3. Bodi Mulus ( 90%)

4.Full Original kecuali master rem atas bisa lihat di picture (dari beli nya udah begitu) tp ga pernah ada masalah

5. Ban dpn belakang & gir set masih tebal/layak pakai +/- 90 %

6. Speedometer kalo mau jalan tinggal beli kabel nya doang

7.Harga Penawaran Rp.4.000.000,- NEGO (Barang dijamin ga kecewa dech-siap pakai)

8. Peminat serius bisa telp ke 081809139696 ( ANDRI ) sory NO SMS yach

9. Lokasi Bandung UTARA, tap kalo mau liat barang nya janjian dulu via telp,karena motor nya dipake.


========================
Thanks for forumjualbeli.net
========================


Similar Threads: