Kawasaki Ninja 150 RR (Surabaya Only) - Coba bantuin teman motor gan.

Cari Kawasaki Ninja 150 RR (Surabaya Only)

Bro2 sekalian permisi mau cari motor area surabaya only

Merek: Kawasaki
Warna: Hitam Hijau
Kondisi: Bekas Mulus dan Perawan
Tahun: 2008 - 2010

Lokasi di Surabaya, prefer Cash on Delivery di surabaya only



Trims

Sedikit testi :
Quote:
Originally Posted by JOHNNYskeptis
recomended seller deh, komunikasi enak di ajak cod langsung ke gedung intiland,murah jg...wess ndang di sikat tuh gitar nya, gitar mantap lho (aku yo punya soale) apa lagi buat main metal2 tinggal ganti senar 0,11 ae hahaha..


oh iyo coba pm in ltdnya gan,siapa tau ada yang minat..


Lapak yang lain :
Quote:





Similar Threads: