Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terpaksa menembak mati seorang, dari dua perampok yang ketangkap basah saat hendak memecah kaca mobil Avanza hitam bernopol B 1946 SFG, di Jalan Raya Kalimantan, BSD Nusa Loka Sektor XIV. 4, Serpong.

mati

Sementara pelaku lainnya, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada kaki kirinya. Dua pelaku perampokan itu, ditembak karena melawan saat hendak ditangkap dan membawa kabur satu unit laptop.

"Pelaku ditembak pada bagian dada karena melawan saat ditangkap. Saya melihat dia memecahkan kaca tengah mobil dan membawa kabur laptop dalam mobil tersebut," ujar salah seorang anggota reserse Polsek Serpong yang minta namanya dirahasiakan.

Dijelaskan, pelaku menggunakan motor mio hitam bernomor polisi B 6471 WDF dan berhenti tepat di belakang mobil Avanza hitam dengan nomor polisi B 1946 SFG milik korban yang sedang terparkir di sebuah mini market.

Tidak lama kemudian, pelaku langsung memecahkan kaca mobil dan mengambil sebuah laptop lalu kabur. Melihat aksi perampokan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Serpong langsung menghadang dan memberikan tembakan peringatan.

Bukan gentar, pelaku malah melakukan perlawanan dan berusaha merebut senjata api milik petugas. Dalam perkelahian itu lah, polisi berhasil menghadiahi timah panas di bagian dada pelaku hingga tewas di tempat. Sedang pelaku lainnya berhasil dilumpuhkan.

Sementara itu, Kapolsek Serpong, Komisaris Polisi (Kompol) Heribertus Omposunggu mengatakan, jenazah tersangka yang tewas saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Sementara tersangka lainnya segera dilarikan ke RS Asshobirin.

"Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita kunci letter T yang digunakan biasa digunakan untuk memetik motor dan mobil. Petugas juga menyita jaket yang digunakan untuk memecahkan kaca mobil," terangnya.




Lihat Berita Menarik Lainnya Di Sini...













Berita Unik Dan Menarik Lainnya Di Sini ===>>>


Similar Threads: