1. Pendragon
Pulpen ini memiliki lampu diatas layaknya sebuah senter kecil. Kalau boleh dikomentari lebih lanjut, pulpen ini bener-bener gila. Yap, pulpen ini terdiri dari empat bagian.Unit Pusat, Bagian Akhir, dan Unit diperluas.
NIB adalah bagian untuk menulis, dpt diubah ke pulpen, pulpen fountian, pulpen mekanik, atau pulpen digital. Unit Pusat memiliki, lampu LED, pemutar musik, masukan charger, kartu memori, dan baterai.
Bagian Akhir memiliki koneksi bluetooth untuk headphone apa pun yg Anda pilih utk digunakan bekerjasama dgn MP3 terletak di Unit Pusat. Unit diperluas! Kamera, mikrofon, laser pointer, pemotong, korektor, usb connetion, penerima WLAN utk menghubungkan ke komputer, internet.
BONUS: pen-dock utk menyambung ke komputer, dan bekerja dgn mic.

Designer: Peter Vardai





2. Ruler Pen
Seperti namanya, pulpen ini disertai dengan penggaris portable yang menjadi satu. Anda yang hobi corat-coret, desain, atau profesi anda sebagai arsitek tidak akan pernah lupa lagi membawa penggaris karena sudah menjadi satu dengan pulpen tsb.

Designer: ShiKai Tseng



3. Maze Pen
Nah, pulpen ini cocok bagi anda yang gampang bosenan. Terutama untuk mendengar ceramah dari dosen yang berbelit-belit,
atau digunakan pada saat rapat yang sangat membosankan.
Isi dari pulpen ini dirancang sedemikian rupa hingga membentuk suatu labirin atau bagian-bagian dan diberi sebuah bola. Jadi bola dari puncak pulpen melalui labirin-labirin itu dan kembali lagi, begitu seterusnya.





4. Puzzle Pen
Puzzle pen merupakan sebuah pulpen teka-teki. Pulpen ini menawarkan tantangan yg menyenangkan untuk memecahkan dan istirahat utk menyegarkan pikiran. Bagian-bagian berputar seperti Rubik’s Cube dan slide ubin. Mencampur warna dan kemudian mengelompokkan mereka kembali bersama lagi. Pena Puzzle akan membuat Anda bekerja berjam-jam, hanya untuk mempersatukan warnanya. Hahahah…. oh ya. Harganya kalo gak salah $2



5. Jackpot Pen
Berikut adalah alasan mengapa anda harus memiliki mesin slot di meja Anda! Ini pena, adalahj awabannya, dan pulpen tidak perlu meja. Pena Jackpot ini menyenangkan utk bermain, hanya engkol gaya mesin slot menangani dan menekan tombol atas utk melepaskan bebas mendorong jendela dan melihat betapa beruntungnya Anda. Awas, rekan kerja Anda mungkin akan sering meminjam pulpen baru Anda!
Jackpot Pen ini sangat menyenangkan untuk dimainkan (menurut vendornya… hehehe). Untuk bermain, anda hanya perlu mengengkol seperti mesin jackpot pada umumnya. Cocok bagi anda yang bermuka penjudi keberuntungan ^^




6. The KZ Xtreme Defense Pen – Pen, Stylus and Killer
“Beberapa pena utk menulis dan digunakan sbg stylus PDA, tetapi KZ Xtreme Defense Pen dpt menulis, melayani tugas stylus & membunuh seorang pria. Membunuh seorang manusia? Ya! The KZ Xtreme Defense Pen dirancang utk digunakan sbg alat pertahanan di saat dibutuhkan, fitur dgn mesin CNC, Jenis II Kelas 3 Hard anodized, 6061 Grade Aluminium tubuh Pesawat dan hat threaded dan slip bebas, Knurled Center memberikan suatu konstruksi pena yg sangat tangguh dan handal, desain ergonomis memberikan pegangan texturing unggul dan nyaman.
Intinya puplen ini bisa dipakai untuk nulis dan bisa juga dipakai buat pertahanan diri. Soalnya pulpennya terbuat dari Grade Aluminium yang sangat kuat. Jadi jangan takut bakalan patah deh….
price: $66


7. Colour Picker Pen
Pulpen hasil temuan Park Jin Sun yg bisa men-scan warna dari benda/objek apapun disekitar kita & bisa digunakan secara instan utk menggambar/menulis. Caranya, dekatkan Sensor RGB di bagian belakang pada objek yg warnanya kita inginkan, kemudian tekan tombol scan. RGB cartridge akan berfungsi mencampur warna sehingga warna yg kita inginkan akan muncul di display pada pulpen tsb. Dan kita siap utk menulis/menggambar dgn warna apapun, sungguh praktis dan efisien.


8. PenAgain – Ergonomic Pen
Pen ini mungkin memiliki banyak fungsi, tetapi fungsi penting pertama adalah untuk menulis(Ya ialah).Fokus utama Pen Again adalah kenyamanan. Tangan manusia menentukan desain. Berat alami tangan Anda memberikan tekanan yg cukup utk menerapkan tinta ke kertas. Ini menghilangkan kebutuhan untuk pegangan pena memungkinkan ibu jari dan jari telunjuk utk melayani hny sbg panduan. PenAgain dapat membantu meringankan kram symptons Writer, Carpal Tunnel Syndrome, Kapalan, RSI dan Rematik.

9. Yoropen
Pena ini tampak futuristik disebut – Yoropen. Hal ini dirancang dgn ujung jari offset yg mencegah dari tergelincir saat menulis yg meningkatkan sikap dan mengurangi ketegangan jari-jari.


10. Free Ride Pen
Lihat kesamaan dari Yoropen, tapi yg satu ini mungkin lebih mewah. Free Ride Pen ini dirancang berbeda, ergonomis, dan menyenangkan. Desain pulpen atas memiliki karet lembut seperti bahan pada bagian penting di mana jari bertemu pulpen. Lambung melengkung diadakan di tempat dengan tangan mengebor sekrup. Seperti Lepine katakan, “Aku membuat instrumen tulisan untuk pria dan wanita hari ini”.






Similar Threads: