Kaka 'Pulang' Ke Milan??

Tidak bersinar di Real Madrid membuat Kaka diisukan macam-macam, salah satunya akan kembali ke AC Milan. Sang ayah tidak menutup kemungkinan itu dan menyerahkannya pada Adriano Galliani.


Memasuki musim keduanya di Santiago Bernabeu, karir Kaka masih belum gemilang. Sering cedera memberinya hambatan, dan setelah itu ia mesti menghadapi kompetisi interen dengan pemain-pemain yang terlanjur lebih terbiasa main di skuad Jose Mourinho.

Sejak musim panas lalu Kaka cukup sering digosipkan akan kembali ke Milan, klub yang pernah ia perkuat selama enam tahun, yang memberinya medali Scudetto di tahun 2004 dan Liga Champions 2007. Penghargaan sebagai pemain terbaik dunia juga didapatnya saat masih berseragam Rossoneri di tahun 2007.

Saat ditanya apakah anaknya mungkin kembali ke San Siro, sang ayah yang bernama Bosco Leite menjawab, "Coba Anda tanyakan pada Adriano Galliani (wakil presiden Milanóred)."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi," simpulnya, seperti dikutip dari Football Italia.

Mendapat pernyataan demikian, media Italia tidak menganggap Leite menjawab "tidak" pada pertanyaan tersebut.

Di musim ini, setelah absen selama enam bulan, baru tampil delapan kali di pertandingan La Liga, hanya lima sebagai starter, dan belum sekalipun bermain penuh 90 menit.

Lihat Juga Info Menarik Lainnya Di Sini...













Info Olahraga Menarik Lainnya Di Sini ===>>>


Similar Threads: